zwani.com myspace graphic comments

FATWA CINTA SANG RAJA

"Tidak ada Prajurit jelek kalau Pemimpin baik. - Anonim"

"Salah satu cara memecahkan masalah adalah jangan memulai dengan mempersoalkan bagaimana masalah itu terjadi, tetapi mulailah dengan bagaimana masalah tersebut dapat terselesaikan. - Anonim"

"Dalam masalah hati nurani, pikiran pertamalah yang terbaik. Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yang paling baik. - Robert Hall"

"Orang-orang yang melontarkan kritik bagi kita pada hakikatnya adalah pengawal jiwa kita, yang bekerja tanpa bayaran. - Corrie Ten Boo"



bendera
Myspace Glitter Graphics Maker

Rabu, 17 Juni 2009

PEREMPUAN BERKALUNG SURBAN


Perempuan...

Rimba hati,

Rumit diselami,

Susah ditelusuri,

Bahkan sampai mati,


Perempuan...


Haruskah aku mengakui,

Haruskah aku terbuka,

Haruskah aku perlihatkan,

Haruskah aku bicarakan,


Ungkapan Hati...


Kenapa harus dengan kepastian,

Kenapa harus dengan jelas,

Kenapa harus diungkapkan,

Kenapa hati ini harus diperlihatkan,

Aku malu...

Pada Diriku...

Pada Engkau...

Pada NYA...

Pada Mereka...

Untuk Ungkapan Hati...


Perempuan Berkalung Surban...

Jujur, meskipun aku tak pernah,

memanggilnya sekalipun dengan nama itu!


FATWA CINTA SANG RAJA
www.gurubajank.blogspot.com

b4j4nk_s4s4ck@yahoo.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

SMKN 2 KURIPAN

Foto saya
"Break your border, Touch the sky...!"

SLIDE PASKIBRA 2008